Oriflame Luncurkan The ONE Colour Adapt Lip Balm

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Bibir kering adalah salah satu permasalahan yang sering dialami orang. Paparan sinar matahari, udara kering dan pendingin ruangan dapat menyebabkan bibir kehilangan kelembapan. Bagi wanita, bibir adalah salah satu daya tarik mereka sehingga mereka sering kali merasa penampilannya terganggu akibat bibir kering dan pecah-pecah.

Selain itu, lipstik yang dioleskan pada bibir kering juga akan membuat tampilan bibir tidak indah. Tidak hanya berisiko menyebabkan pecah-pecah, luka dan berdarah, bibir kering juga menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Menggunakan pelembap adalah salah satu cara untuk mengatasi bibir kering. The ONE Colour Adapt Lip Balm dari Oriflame Indonesia membantu mengatasi bibir kering dengan formula mengondisi untuk menjaga bibir terasa lembut dan lembap. Pelembap bibir terbaru ini memiliki kemampuan beradaptasi yang dapat menyesuaikan dengan warna alami bibir Anda dan menghasilkan warna pink unik dengan sentuhan kilau.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan,  “The ONE Colour Adapt Lip Balm memiliki formula pelembap yang unik. Pelembap berwarna bening ini bereaksi terhadap warna alami bibir, sehingga membuat pemakainya dapat menunjukkan keunikan identitasnya dengan warna pink miliknya sendiri. Dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm, Anda dapat melindungi dan merawat diri sekaligus berekspresi,” ujarnya dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Senin (7/5/2018).

The ONE Colour Adapt Lip Balm memberikan reaksi warna pink yang berbeda untuk setiap orang. Dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm, Anda akan mendapatkan warna pink unik terbaik dan sentuhan yang pas untuk bibir tampak cantik halus berkilau. (*)