Pangdam IV Bersama Jajaran Hadiri Halal Bihalal di BPD Jateng

oleh

Semarang. Bulan Syawal merupakan momen yang baik untuk saling bersilahturahmi sekaligus halal bihalal dan saling maaf memaafkan terhadap sesama, mengingat di bulan tersebut nuansa Idul Fitri masih sangat kental. Hal inilah yang dilakukan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. beserta rombongan untuk bersilahturahmi ke BPD Jateng.

“Masksud kehadirannya ke BPD Jateng ini adalah untuk silahturahmi dan halal bihalal antara Kodam IV/Diponegoro dengan Bank Jateng, dengan harapan hubungan silahturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama ini akan semakin erat,” ungkap Pangdam yang disambut langsung Dirut Bank Jateng Supriyatno, Jumat (22/06).

Senada dengan penyampaian Pangdam, Direktur BPD Jateng Supriyatno mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kehadiran Panglima dan rombongan ke BPD Jateng ini.

“Kehadiran Bapak Panglima dan rombongan memiliki arti yang sangat penting bagi Bank Jateng dan jajarannya, mengingat kondusifitas wilayah sangat diperlukan bagi pertumbuhan ekonomi dan Bank Jateng,” ungkap Supriyatno.

Pada kesempatan tersebut, juga diisi dengan acara tukar menukar cinderamata sebagai perwujudan jalinan silahturahmi dan hubungan yang sangat baik dari kedua instansi. (Red/Dim IV).