Pasangan Gubernur Terpilih Sumatera Selatan Masih Fanatik dengan Dua Periode Jokowi

oleh

Jakarta, Nusantarapos,-Pencalonan Jokowi sebagai presiden dua periode diamini oleh pasangan Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Mawardi Yahya.

Dalam jumpa persnya di restoran Pulau Dua Senayan Jakarta, Rabu (11/7/18) memberikan angin segar bagi Jokowi dalam pencalonannya kembali sebagai Presiden RI.

Dari keterangan Herman Doru kepada wartawan kemarin, dirinya bersama Mawardi Yahya akan ikut mendukung calon presiden Jokowi dua periode. Hal ini karena bukti dari pembangunan dan pekerjaan Presiden dalam membangun daerahnya khususnya Sumatra Selatan dinilai cukup memuaskan sehingga rakyat Sumatra Selatan pada khususnya ikut menikmati dari hasil pembangunan berupa jalan tol yang sudah dibuat.

“Sengaja saya sama Pak Mawardi sowan ke beberapa tokoh dan sahabat. Saya yang merupakan orang yang cinta Jokowi karena saya kenal dengan karekter beliau yang merakyat dan ini yang sebagai inpirasi. Saya juga ketua Bapilu 20014 di wilayah Sumatera Selatan dan berhasil baik,” katanya.

Dari mulai infrastruktur yang dibangun membuat mereka berdua secara pribadi bersimpatik terhadap kinerja Jokowi.

“Kami sepakat dengan Pak Mawardi untuk berjuang bersama agar pembangunan di Sumatera Selatan ini berkesinambungan harus dua kali.
1200 ribu ha segera dibutuhkan pabrik karet agar petani dapat meningkatkan taraf hidup dan Pak Jokowi mengapresiasikan,” lanjutnya.

Walaupun belum ada sinyal dari partai pendukung atas pencalonan Jokowi sebagai calon Presiden ke dua kalinya terutama Partai Hanura dan Nasdem, namun pasangan pemimpin Sumatera Selatan ini yakin bahwa Jokowi dapat merebut suara rakyat terutama di daerahnya. Mereka berharap nantinya dapat mencapai 60% suara.

Menyangkut kampanye hitam yang saat ini sering terjadi Doru yakin masyarakat Indonesia saat ini sudah cerdas dan sangat dewasa sehingga mereka dapat menentukan siapa yang cocok sebagai presiden mendatang. (joko)