oleh

Pengelola Pasar Jaya Senen Diduga Persulit Pedagang, Aliansi Peduli Senen Demo

Nusantarapos.co.id,- Pembangunan Pasar Jaya Senen yang baru saja selesai digarap justru menuai permasalahan antara pedagang Pasar Senen dan pihak pengelola Pasar Jaya tersebut.

Menurut salah satu pedagang yang ada di lantai I, Rina saat diwawancarai, Kamis, (11/10) mengatakan, “Service terlalu tinggi. Pertama 520- 542. Waktu jam tutupnya dibatasin sampai jam 5.00. Namanya pasar kan biasanya sampai malam. Kalau stok habis beli dong.

Tidak hanya sampai disitu, penjelasan Rina juga mengatakan bahwa Ac yang ada di pertokoan dikecilin sehingga hawanya juga panas. Padahal untuk saat ini pengunjung masih sedikit dan tentu saja pendapatan juga tak sebanding dengan penghasilan para pedagang.

Rina berharap agar pihak pengelola memberikan rasa kenyamanan terhadap para pedagang dan memenuhi tuntutan mereka.

Disisi lain, Ketua umum Perkumpulan Niaga Pasar Senen, Nedi Setiadi membenarkan permasalahan yang dihadapi antara pedagang dan pihak pengelola pasar karena diduga pihak pengelola pasar banyak melakukan penyimpangan.

“Masalah P3S yang diberi surat kenapa pihak Koperasi yang datang. Namun tanda tangan kenapa dipalsuin. Kalau P3S gak datang berarti gak
Hasil perundingan itu hanya discount saja dan SK baru belum diterbitkan,”kata Nedi.

Selain acara demo, pihak Perkumpulan Niaga Pasar Senen juga melakukan aksi penempelan segel kantor pengelola pasar sementara sampai dapat keputusan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sedangkan Purnomo perwakilan pengelola Pasar Jaya Senen belum bisa memberikan jawaban menunggu kepala pengelola Pasar Jaya. (Joko)

.

Komentar