Pengobatan Masal gratis Untuk Masyarakat Tujung Dan Sekitarnya

oleh

NUNUKAN – Satgas TMMD dengan bekerja sama dengan Tim Kementerian kesehatan memberikan Pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Tujung dan sekitarnya. Selain itu, Tim Kementerian Kesehatan juga memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan masyarakat lebih tau dan memahami akan bahaya Narkoba dan juga pentingnya Hidup sehat.

Pasi Intel Kodim 0911/Nunukan mengungkapkan jika dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan Bhakti sosial yaitu pengobatan massal kepada masyarakat. “Dengan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, kami juga menyelenggarakan Pengobatan Masal. Dan masyarakat sangat tinggi untuk berobat atau hanya sekedar berkonsultasi. Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat membantu kesehatan masyarakat” Ujarnya.(01/08)

Pasi Intel juga menambahkan selain memberikan pelayanan pengobatan Gratis, Satgas TMMD dengan bekerja sama Kementerian Kesehatan juga memberikan penyuluhan akan bahaya Narkoba. “Kami juga memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi Kesehatan. Dengan begitu masyarakat akan lebih tau tentang bahaya narkoba, sehingga tidak berani untuk mencoba. Bahkan kita juga mengajak masyarakat untuk memberantas peredaran Narkoba khususnya di Desa Tujung”. Pungkas Pasi Intel.