oleh

Peran RT Sukseskan TMMD Diakui Satgas

Batang,-Peran Ketua RT selaku koordinator warga dalam mendukung pelaksanaan pra TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, sangat vital.

Selain sebagai koordinator, peran RT lainya sebagai penghubung yang selalu sigap bila dibutuhkan tenaganya.

Seperti halnya Harso (50 th), Ketua RT 03 Dukuh Durensari yang selalu sukses memotivasi warganya agar tetap semangat dan berjuang mewujudkan mimpi jalan tembus dengan bekerja keras bersama TNI menyukseskan TMMD.

“Kalau untuk warga sini memang tidak perlu diopyak-opyak, karena sudah memahami pentingnya gotong-royong apalagi mereka ini nanti yang akan menerima manfaat,” ujarnya, Kamis (10/10/18).

Sejauh ini, kata dia, belum ada kendala atau hambatan terkait dengan warga, sebab warga di sini sudah bulat mendukung TMMD.

Demikian juga dengan pekerjaan di lapangan seperti membuat makadam, saluran air dan lainya justru progresnya cepat karena warga sangat bersemangat untuk merampungkanya.

“Kita bisa lihat, dua minggu pelaksanaan pra TMMD progres yang didapat sangat membanggakan karena semua yang terlibat antara TNI dan warga Sudan manunggal,” pungkasnya.

Komentar