“Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 bertema semangat promoter,polri siap mengamankan agenda kamtibmas”

oleh

Baturaja NP-Dari Polres ogan komering ulu (OKU) Melaksanakan Upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun.

Acara pelaksanaan Upacara Dipimpin langsung Oleh
H. Kuryana Aziz (Bupati) Dan Perwira Upc Kabag Sumda Kompol Ribinson, SE Dan Komandan Upc Widhi Kasat Narkoba, Dengan Diikuti Seluruh Anggota Polres, Tni,Perhubungan. Damkar.Polpp Serta Pramuka.

Acara yang di gelar langsung Di Halaman Kantor Bupati OKU,pada hari Rabu (11/7/18)

HUT Bhayangkara Ke 72 kali Ini Mengusung Tema Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengaman kan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan Tahun 2019.

Acara yang Dihadiri Kapolres OKU AKBP Dra.Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim OKU Letkol Arm Agung Widodo.S.SOS , Kasdim, Ketua Pengadilan Agama Diwakili Hakim Salahudin H Abas Ketua Dprd Diwakili Erlina Bahtiar, Para Staf Zandi, Dandodiklatpur Letnan Kolonel Inf Riyandi, Dansubdenpom Gatot Budiono, Kajari ,Kakan Kemenag, Para Camat Dan Lurah, Kaban Kesbangpol Dan Para Kepala OPD, Kakan Kemenag , Ketua Baznas Dan Kepala Terminal Tipe A Oku Deni Pirsando Mz.
Dalam kata sambutan.

Inspektur Upacara Membacakan Amanat Presiden RI Yang “Berisikan” Apresiasi Kepada Anggota Polri Yang Selalu Hadir Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Selama Hari Raya Idul Fitri Dan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Masih dalam kata sambutan nya”
Saya Yakin Apa Yang Dilakukan Oleh Setiap Anggota Polri Adalah Wujud Pengabdian Terbaik Kepada Rakyat, Bangsa Dan Negara.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Ini.
Kita Mendapatkan Kabar Baik Karena Dunia Internasional Telah Menempat kan Indonesia Ke Dalam Daftar 10 Negara Teraman Di Dunia Berdasarkan LAW AND ORDER INDEX Yang Dikeluarkan langsung Oleh Lembaga Riset Internasional (LRI).

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang Ke 72, dengan motto Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewa kottama, Abdi Utama Nusa Dan Bangsa,” ucap inspektur(.sub/evi)