Personil Gabungan TMMD 102 Rampungkan Plat Jembatan

oleh

Pusaran waktu mengalir ibarat air sungai, mengantar personil Satgas TMMD 102 tahun 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar, memasuki hari ketiga penyelenggaraan TMMD, pada Selasa (10/7/2018) lalu, pasca dilaksanakannya upacara pembukaan.

Sampai di hari ketiga, satgas TMMD 102 telah merampungkan pekerjaan fisik plat jembatan Sungai Pusobang, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, berikut tiga buah bangunan duicker dan pondasi pengaman jalan sepanjang kurang lebih tiga ratus meter.

Pembangunan pondasi jalan, dilaksanakan di wilayah Kampung Dodaiyah, dan Desa Laiyolo Baru. Dansatgas TMMD 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM yang disambangi wartawan saat melakukan peninjauan lokasi menyatakan, seluruh pekerjaan fisik akan dirampungkan sampai dua puluh delapan hari kedepan, tepat di hari penutupan TMMD 102 yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, (8/8/2018) mendatang.

“Pelaksanaan pekerjaan fisik di lapangan kali ini, ditargetkan akan lebih cepat rampung setelah bergabungnya seluruh satuan TNI dan mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Hasanuddin Makassar yang berjumlah tujuh puluh orang dan warga masyarakat dari kedua lokasi,” tandas Dansatgas TMMD 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM, Kamis (12/7/2018) melalui rilis.