Pertandingan Vollyball BNI Open, Tim Kopassus Ikut Semi Final

oleh

Jakarta,Nusantarapos,-Pertandingan Bola Volly BNI Open yang lolos melaju ke babak semi vinal diantaranya untuk tim putra adalah Kopassus, JE PLN, Mabesad dan TNI AL. Sedangkan untuk tim putri diantaranya Tim PBVAD, SKO Ragunan, Wahana serta Tim putri TNI AL. Pemilihan tersebut dari data yang diperoleh pada Sabtu, (7/4/18) kemarin.

Sedangkan untuk Tim putra dalam babak semi final akan mempertemukan antara Juara Pool A yaitu PBVAD dengan Runner Up Pool B JE PLN serta mempertemukan Juara Pool B yaitu Tim Kopassus melawan Runner Up Pool A Tim TNI AL.

Sedangkan dibabak semi final Tim Putri mempertemukan juara Pool X PBVAD dengan Runner Up Pool Y SKO Ragunan dan Juara Pool Y Wahana Express melawan Runner Up Pool X TNI AL.

Pertandingan dibabak semifinal ini direncanakan mulai pukul 08.00 s.d 16.00 WIB, dimana PBVAD akan bertemu dengan Tim putra TNI AL dibabak final setelah sebelumnya Tim PBVAD mengalahkan JE PLN dengan skor 3-2 dan Tim TNI AL mengalahkan tuan rumah Kopassus dengan skor akhir 3-1.

Di babak final untuk tim putri akan bertanding Tim PBVAD dengan Wahana setelah di babak semifinal Tim putri PBPAD membabat Tim SKO Ragunan dengan skor telak 3-0 dan Tim Wahana menyingkirkan TNI AL dengan skor 3-0.

Pertandingan final Danjen Kopassus – BNI Open Tournament 2018 akan ditutup oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono dan akan dihadiri pula oleh para pejabat TNI AD seperti Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan pejabat TNI AL.

Seperti diketahui gelaran Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Turnament diselenggarakan dalam rangka rangkaian peringatan HUT Kopassus yang ke-66 dengan tujuan selain sebagai wahana untuk menampilkan kemampuan volley bagi para atlet dari masing – masing Tim, juga sebagai sarana untuk mewujudkan kebersamaan antara Kopassus dan masyarakat serta untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta mengali potensi atlet–atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi baik di tingkat regional, nTim PBVAD, SKO Ragunan, Wahana serta Tim putri TNI AL.asional maupun internasioanal.(*)