Polytron Luncurkan Smartphone Rocket T7

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Polytron seri Rocket kembali diluncurkan di awal semester dua ini. Dinamai Rocket T7, tampil elegan, stylish dan nyaman digenggam. Smartphone ini ditargetkan untuk pasar entry level yang mumpuni untuk penggunanya.

Rocket T7 didesain khusus dengan teknologi in-mold laminating dimana penampilan gadget akan selalu terjaga dan terlihat baru dan premium. Dengan material grade tingkat tinggi, Rocket T7 diklaim memiliki penampilan premium layaknya smartphone high end.

Tekno Wibowo selaku Chief Commercial Officer Polytron menyampaikan bahwa “Rocket T7 berbasis android dengan user interface FIRA UI, hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Silver, dan Dark Blue cocok untuk kaum muda dan milenial yang ingin tampil trendy dan keep up dengan trend,” katanya dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Rabu (1/8/2018).

Mengusung layar 5 inci dengan teknologi HD IPS yang kaya warna, meningkatkan user experience selama berinteraksi/menatap layar Polytron Rocket T7. Ditenagai dengan prosesor quadcore dengan kecepatan 1.25 GHz dan RAM 2 GB memberikan kenyamanan berselancar internet, media sosial atau menjalankan game favoritmu.

Bagi penggemar selfie, tidak perlu khawatir karena Rocket T7 memiliki dual LED flash camera yang bisa diandalkan untuk pengambilan foto dikondisi minim cahaya. Dengan spesifikasi kamera belakang 13MP, kamera depan 5 MP dan internal memori 16 GB, memberikan kebebasan untuk mengabadikan ekspresimu kapanpun dan dimanapun. Sedangkan untuk suplay daya, Rocket T7 terbilang cukup untuk menemani aktivitasmu seharian dengan kekuatan 2650mAh.

Dijual dipasaran dengan harga satu jutaan, konsumen juga mendapatkan bonus pembelian berupa soft case. Rocket T7 dapat dijumpai di gerai Erafone dan layanan e-commerce seperti polytronstore, blibli, Tokopedia, Shopee dan BukaLapak. (*)