Prajurit Pragosa Satya Siap Raih Pundi Pundi Prestasi dan Medali

oleh

Kodam Jaya – Cipatat. Memasuki hari kedua Lomba Peleton Tangkas periode II tahun 2018 diperlombakan materi kesegaran jasmani Lari 3.200 Meter dan lomba Tembak Pistol, bertempat di Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD Cipatat Jawa Barat, Selasa (1/05).

Para prajurit Batalyon Kavaleri 7/PS yang menjadi duta Kodam Jaya/Jayakarta tampil all out menyelesaikan kedua item lomba, dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kav 7/PS, Letkol Kav Anggoro.

Meski terik mentari cukup menyengat, tak putus-putusnya sang Danyon memberikan support kepada para anggotanya, di mulai dari yel-yel penambah semangat saat memasuki Lapangan Yudha Wastu Pramuka hingga pelaksanaan lomba.

Tak ayal, para prajurit Yonkav semakin terpacu dan benar-benar berupaya menggapai hasil yang terbaik melalui semangat juang, kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Hanya ada satu tekad di benak mereka, mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dan berhasil mengumpulkan berbagai medali dalam semua nomor serta mengukir prestasi untuk tim Kodam Jaya/Jayakarta.

“Tentunya ini sangat menantang sekaligus membanggakan, sembari menguji kemampuan dan keterampilan prajurit kami yang memiliki jiwa korsa yang kuat, guna menjadi prajurit yang lebih tangguh dan profesional”, ujar Danyon.

Senada dengan semangat tersebut salah satu andalan tim Yonkav 7 Praka Agus bertekad, “Untuk kedua lomba, apapun tantangannya kami siap menuntaskan segala rintangan demi nama baik Pragosa Satya dan Kodam Jaya”, kata Agus.