Promotor Batalkan Acara Tinju, Panitia Kecewa dan Minta Maaf

oleh

Pacitan, – Dalam pelaksanaan pertandingan tinju yang diadakan di gedung Gasibu Swadaya Pacitan, Minggu 17 Juni 2018 digagalkan oleh promotor Subandi, membuat panitia kecewa. Padahal menurut aturan dari KTPI Pusat, Adrian Ingratubun yang sempat di rekam saat promotor memutuskan untuk menggagalkan acara pada Minggu, 17 Juni 2018 di hadapan para petinju dan KTPI Pusat, yang bertanggungjawab atas acara tinju ini tersebut adalah pihak promotor.

Namun anehnya, justru pihak panitia yang harus ikut menanggung biaya kekurangan.

“Ya sebenarnya yang saya dengar sendiri dari sekjen KTPI Pusat, Bapak Adrian Ingratubun yang harus bertanggungjawab adalah promotor, namun sejauh ini pihak promotor belum bisa diajak duduk bersama, malah justru harus ditanggung panitia, oleh karena itu kami sebagai panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya, ” kata Joko sebagai panitia, Kamis (21/6/18) di kediamannya.

Lebih lanjut, ia bahkan sudah meminta maaf dan memberikan surat kepada Bupati Pacitan Indartato untuk meminta petunjuk mengenai permasalahan ini.

“Saya juga sudah melayangkan surat kepada Bapak Bupati Pacitan untuk meminta petunjuk beliau. Sedangkan nantinya, jika ada yang merasa ada yang sudah membeli tiket nanti juga akan dikembalikan dengan waktu pengembalian yang sudah ditetapkan panitia, itu kami sudah buat suratnya tinggal memasukkan siapa yang sudah terlanjur beli karcis. Sedangkan jika ada yang belum menerima bisa menghubungi secara langsung dan nantinya akan dikasih jadwal tanggal pengembaliannya. Namun, jika ada yang membeli di luar panitia terutama di pihak promotor terutama sumbangan, silahkan berhubungan sama pihak promotor karena di data sudah kami catat, ” pungkasnya. (**)