oleh

QNET Berikan Santunan Pada Ratusan Anak Yatim Piatu di Kediaman Mantan Wakapolri

Jakarta, NusantaraPos – Bertempat di kediaman mantan Wakapolri Adang Daradjatun jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, QNET mengadakan buka bersama sekaligus santunan bagi 200 anak yatim piatu. QNET adalah sebuah perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan lebih baik.

CEO QNET Trevor Kuna mengatakan kegiatan ramadhan seperti ini telah menjadi kegiatan utama kami setiap tahunnya. Ini benar-benar kegiatan yang sangat berarti, menghangatkan hati, dan memuaskan bagi QNET.

“Kegiatan macam ini meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan juga sangat menginspirasi bagi staf kami dan para perwakilan independen kami untuk secara pribadi terlibat dalam keputusan terhadap kesejahteraan sosial,” ujarnya di Jakarta, Selasa (05/06/2018).

Sementara itu, Direktur QNET Ina Rachman menyatakan ini merupakan program kerja kami sekaligus bentuk kolaborasi antara karyawan QNET, agen dan perwakilan independen dalam upaya mereka untuk mengatur serangkaian kegiatan amal.

“Selain Indonesia kegiatan ini juga diselenggarakan di negara lain di mana Kinet memiliki kantor perwakilan seperti Turki, Malaysia, Mesir, Kazakhstan dan di beberapa negara di Afrika,” ungkap Ina.

Adapun Adang Daradjatun yang merupakan anggota DPR RI saat ditanya wartawan mengenai kenapa QNET menggunakan kediamannya sebagai tempat kegiatan ini mengatakan hanya sebatas pemakaian tempat saja.”Saya bukanlah orang yang masuk ke dalam struktur perusahaan QNET, di sini mereka hanya sebatas menggunakan aula saya karena mereka menganggap di sini tempat yang cocok untuk menggelar acara seperti ini,” kata Adang.

Saya sangat bahagia, kata Adang, jika kediaman saya digunakan untuk kegiatan semacam ini. Siapa sih yang gak bahagia kediamannya dipakai untuk menyantuni anak yatim piatu, semoga rumah ini ikut mendapatkan berkahnya di bulan yang baik ini.

Untuk diketahui QNET mempunyai model bisnis dengan membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 177 negara di seluruh dunia. QNET sendiri berkantor pusat di Hongkong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba.(Hari.S)

Komentar