oleh

Raffi Ahmad Gandeng Rudi Soedjarwo di Film 13 The Haunted

Jakarta, NusantaraPos – Raffi Ahmad kini mencoba peruntungan sebagai produser film. Ia pun bekerjasama dengan sutradara Rudi Soedjarwo dalam pembuatan film horor 13 The Haunted yang akan tayang 26 Juli mendatang.

“Kita bikin dari Desember tahun lalu sama mas Rudi Soedjarwo. Kita nggak pernah nyangka tahun ini horor akan membludak sekali. (13 The Haunted)
Ini dibilang horor tapi adventure thriler,” kata Raffi usai Press Screening 13 The Haunted di XXI Epicentrum Walk Jakarta, Selasa (25/7/2018).

Pemain di film ini dipenuhi generasi muda mulai dari Al Ghazali, Mikha Tambayong, Valerie Thomas, Mumuk Gomez, Endi Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Steffi Zamora dan Achmad Megantara.

“Pemain jaman sekarang kita coba gabungkan dari berbagai lini, ada aktor model, youtuber. Film ini kita jamin beda dengan horor yang lain,” ungkap suami Nagita Slavina ini.

Tak lupa, ia mengenang kesuksesan filmnya saat disutradarai oleh tangan dingin Rudi Soedjarwo. Pria 31 tahun ini berharap, 13 The Haunted mengikuti jejak serupa.

“Karena 10 tahun lalu 2 film gue pernah di direct sama mas Rudi. Karena dia bisa men-direct para pemain menjadi lebih hidup. Karena dulu gw pernah digalakin sama dia. Masukan dia itu sangat berarti banget buat gue,” pungkas Raffi. (RIE)

Komentar