Rangkaian Nivea Men Deep Resmi Diluncurkan

oleh

Jakarta, NusantaraPos – NIVEA MEN kembali menginspirasi pria Indonesia untuk terus melakukan gaya hidup aktif dengan meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia, NIVEA MEN DEEP.

Rangkaian produk ini terdiri dari NIVEA MEN DEEP Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi; serta NIVEA MEN DEEP Deodorant, deodoran yang mampu mengontrol keringat berlebih dan melawan bakteri penyebab bau badan.

Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia, menjelaskan, “Gaya hidup aktif pria Indonesia di tengah polusi dan panas seperti berkendara seharian, menggunakan transportasi publik, dan berolahraga, dapat membuat wajah terlihat kusam serta menyebabkan keringat berlebih pada tubuh. Berdasarkan latar belakang ini, NIVEA MEN meluncurkan rangkaian produk NIVEA MEN DEEP untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan,” jelasnya saat peluncuran Nivea Men Deep di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

NIVEA MEN DEEP Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan NIVEA MEN DEEP Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. NIVEA MEN DEEP Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering; serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian.

Menurut ahli dermatologi, dr R. Roger Aruan Sp.KK, “Kulit merupakan bagian tubuh terluar yang sering terkena polutan secara langsung. Namun ada juga beberapa bagian tubuh yang memiliki kelenjar apokrin seperti ketiak, yang lebih rentan terhadap polutan, salah satu dampaknya adalah bau badan. Black charcoal sudah lama dipercaya dapat menyerap zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, termasuk polutan seperti debu, kotoran, bakteri, atau zat kimia. Sementara itu, beri hitam kaya akan vitamin C dan berfungsi sebagai anti oksidan, serta merupakan salah satu bahan yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit. Dengan demikian, penting untuk menghadirkan rangkaian produk perawatan yang mengandung kedua bahan tersebut, agar pria Indonesia tetap bisa menjalankan rutinitas hariannya tanpa harus mengkhawatirkan masalah kulit dan bau badan,” jelasnya.

Bambang Pamungkas, Brand Ambassador NIVEA MEN Indonesia, mengatakan,” Di era sekarang ini atlet harus menjaga profesional di lapangan dan di luar lapangan. Atlet menjadi brand ambassador dari olahraga itu sendiri. Ini bisa menjadi alat pendukung untuk atlet ketemu orang banyak. Ketika saya ketemu masyarakat dan berbicara di depan orang banyak saya jadi percaya diri,” terang Bepe. (RIE)