Mango Rango Buka Outlet Ke-2 di Dmall Depok

oleh

Depok, NusantaraPos- Minuman berbahan dasar buah Mangga memang sedang menjamur. Berbagai brand pun bermunculan, salah satunya adalah Mango Rango yang berlokasi di lantai 4 Dmall Depok, Jawa Barat.

“Ini cabang ke-2 kita. Awal berdiri itu di Cibinong City Mall,” ujar Tommy Tjong selaku Owner Mango Rango saat diwawancarai Nusantara Pos, Jumat (8/12/2017).

Berbeda dengan jus Mangga kebanyakan, Mango Rango menawarkan jus mangga yang divariasikan dengan white cream, es krim atau yoghurt rasa Mangga beserta potongan mangga berbentuk dadu di bagian atas jusnya.

Kemasan jus Mango Rango juga begitu menarik. Ada sendok plastik berwarna orange dan sedotan yang menempel di samping kanan gelasnya. Sedangkan sebelah kiri, dihias dengan bendera bertuliskan Mango Rango. Gelasnya ditaruh dalam kardus dengan warna senada.

Saya pun berkesempatan mencicipinya. Pertama yang saya makan adalah yoghurtnya yang juga terbuat dari mangga. Rasanya asam dan segar di lidah. Kemudian jusnya, begitu disedot begitu fresh dan kental dengan rasa manis yang pas ketika bercampur dengan white creamnya. Setelah diminum, tak lupa saya menggigit toping buah mangganya. Manis banget!


“Kita pakai Mangga lokal, semua harum manis. Kalau untuk toping kita pakai mangga yang grade A, yang bagus,” jelas Tommy.

Jika pembeli tak suka manis, bisa juga memesan jusnya tanpa gula. Atau mengganti toping yoghurtnya dengan es krim.

Harga segelas jus Mango Rango bervariasi tergantung ukuran. Yang besar dijual Rp 45 ribu, sedang Rp 35 ribu serta ukuran kecil Rp 25 ribu.

Selain jus Mangga, Mango Ranggo juga menjual jus Stroberi dan Melon. Outletnya mulai dibuka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (ARS)