oleh

Relawan Projo Kabupaten OKU Siap Menangkan Pasangan Jokowi – Ma’ruf

Baturaja, NusantaraPos – Pemilihan Presiden 2019 yang segera memasuki tahapan masa kampanye membuat seluruh elemen pendukung  atau relawan aktif memperkenalkan pasangan Capres dan Cawapres yang didukungnya kepada masyarakat.
Salah satunya relawan kubu petahana Joko Widodo yang pada hari ini (Sabtu, 22/9/2018) melakukan deklarasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.
Mereka yang menamakan dirinya sebagai relawan Pro Jokowi (Projo) DPC Kabupaten OKU melaksanakan deklarasi pada Sabtu sore (22/9) di aula Hotel Nirata Baturaja, dan dihadiri ratusan relawan dari beberapa penjuru kecamatan di wialayah OKU.
Ketua DPC Projo Kabupaten OKU Edi Sediono didampingi Drs. Rozali A Ruslan sebagai ketua panitia mengungkapkan jika DPC Projo OKU telah resmi dibentuk dengan empat orang anggota untuk masing-masing kabupaten.
“Jadi deklarasi kami ini dikejar target, pasca Rakernas Projo di Jakarta beberapa waktu yang lalu, hal ini dilaksankan karena tahapan Pilpres segera memasuki tahapan kampanye.  Alhamdulillah hari ini terselengara” jelasnya saat ditanya wartawan.
Tugas Projo kata dia, untuk mengawal Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 dan lebih dari itu menggaungkan Projo yang selama ini selalu digaris depan sebab relawan Projo telah didirikan sejak Desember 2013 lalu.
“Kita ingin memberitahu masyarakat bahwa di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) juga ada Projo, bukan hanya di Pulau Jawa, “ucapnya
Lebih jauh diungkapkan mereka mengapa Jokowi harus melanjutkan, sebab kata mereka Jokowi berkerja sepenuh hati untuk negeri dan rakyat. Selain itu, Jokowi tidak korupsi dan nepotisme serta tidak membangun politik dinasti.
“Sudah banyak pembangunan yang dirasakan termasuk dana desa. Kalau dibilang harga karet murah memang, sebab itu semua permainan dari orang yang tidak senang Jokowi,“ tukasnya.
Kedepan kata mereka pihaknya akan selalu digaris depan untuk Jokowi, yang dibantu oleh relawan lainya yang terus bermunculan menjelang pilpres mendatang.
“Kalau target kami tidak menargetkan, namun yang jelas akan memenangkan Jokowi, tanpa berharap imbalan apapun” terangnya. (SUB)

Komentar