oleh

Sasaran Utama TMMD Kodim 0736 Batang Jalan Penghubung antar Desa

BATANG – Warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, mengaku terbantu dengan program Tentarantara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan oleh Kodim 0736 Batang, berupa pengerasan jalan makadam dan pembuatan jembatan.

Kepala Desa Durenombo H.Sireng mengatakan desanya termasuk yang beruntung karena mendapatkan program TMMD dari Kodim 0736 Batang.

Sementara itu, Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengatakan, Kodim 0736 Batang, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Batang, membuat jalan makadam yang berada di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

“Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, kemudian meringankan beban rakyat. Dan, kegiatan ini adalah program kerja sama antara TNI, Pemda dan juga keterlibatan masyarakat secara langsung,” kata Letkol Kav Henry, Kamis (11/10/2018).

Program TMMD tersebut secara resmi akan dimulai pada 15 Oktober 2018 dan ditargetkan bisa selesai pada 14 November 2018. Namun, dari Kodim 0736 Batang melakukan percepatan dalam hak proses pembangunan, dengan harapan bisa selesai sesuai dengan target.

Komentar