Satgas TMMD Kodim 0911/Nnk Ciptakan Menu Hidangan Yang Berbeda Untuk Warga

oleh

Nunukan – Anggota TNI manunggal membangun desa (TMMD) bagian logistik sedang melaksanakan kegiatan seperti biasanya yaitu memasak yang dilakukan mereka sebanyak 3x dalam sehari. Hal tersebut dilakukan personel logistik untuk menunjang kegiatan TMMD ke 102 di desa Tujung.

Sebanyak 6 orang personel diperintahkan untuk memasak yang dibantu oleh beberapa warga desa setempat. Mereka memasak dengan menu makanan yang selalu berbeda setiap hari serta mengandung gizi yang tinggi. Dengan menu masakan yang berbeda juga menjadi motivasi anggota TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 102 di desa Tujung. Hal itu karena menurut mereka menu masakan yang berbeda setia hari dapat mengobati rasa kangen dengan masakan istri mereka di rumah.

Diadakan dapur umum TMMD agar lebih fokus dan terkendali karena desa Tujung cukup jauh dari keramaian seperti tempat kuliner makanan untuk menuju ke kecamatan Sembakung saja mereka harus menumpuh perjalanan yang cukup jauh. Tidak hanya itu untuk menuju ke desa tetangga saja terkendala jalanan yang tidak memadai. Jika personel logistik ingin belanja dapur mereka harus menggunakan kendaraan roda empat. Tetapi itu semua tidak menjadi halangan bagi personel logistik untuk menyediakan hidangan yang lezat untuk anggota TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD ke 102 di desa Tujung.