oleh

Setelah Gojo Muncullah Go Prabu, Suara Golkar Terbelah Dua

Jakarta, nusantarapos.co.id – Sebelumnya Partai Golkar telah menyatakan dukungannya terhadap calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) dengan membentuk salah satunya adalah relawan Golkar Jokowi (Gojo). Namun pada Senin (24/9/2018) sejumlah pengurus Golkar yang juga calon legislatif membentuk sebuah relawan yang diberi nama Go Prabu (Golkar Prabowo Uno).

Relawan Go Prabu sendiri merupakan bentukan dari Forum Legislatif Partai Golkar Prabu yang diketuai oleh Cupli Risman. Tujuan didirikannya forum tersebut tak lain adalah untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

“Hal-hal yang menjadi pertimbangan karena kondisi rakyat Indonesia yang semakin susah dan melarat di era Jokowi. Melihat kondisi Partai Golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Cupli Risman saat deklarasi Go Prabu di Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Dikatakannya, Prabowo Subianto secara idiologis dan kultural mempunyai hubungan yang kuat dan dekat dengan Partai Golkar. “Selain itu banyaknya indikasi operasi intelejen lewat aparat penegak hukum yang menargetkan elit-elit partai menjadi tersangka kasus tertentu,” ucapnya.

“Melorotnya suara Partai Golkar menjadi partai menengah hasil lembaga survey,” tambahnya.

Diungkapkannya bahwa Sandiaga Uno sebagai simbol kaum millenial yang banyak menginspirasi anak muda di Indonesia. “Atas dasar kami memutuskan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo dan Sandiaga,” tandasnya.(Hari.S)

Komentar