oleh

Sinergitas Rakyat dan TNI Membangun Desa Durenombo dalam Kerja Bakti TMMD Reguler 103

BATANAG – Danramil 01 Subah, kodim 0736 Batang Kapten Inf Sugito beserta anggotanya dan masyarakat setiap pagi hadir dalam kerja bakti Pra TMMD di Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Walaupun medan terbilang berat karena jalan menanjak dan cuaca panas, tak menyurutkan pengerjaan jalan penghubung tersebut.

Danramil 01 Subah menyampaikan, kerjasama TNI dengan rakyat wajib dipupuk dengan rasa keikhlasan, kerukunan dan ke bersamaan dalam kerja bakti bersama guna penyelesaian pembangunan jalan.

“Dengan kebersamaan kami yakin pembangunan akan selesai tepat waktu, dan dalam Program Pra TMMD kali ini, sambutan masyarakat Desa Durenombo sangat luar biasa,” jelasnya, Kamis (11/10/2018).

Adapun Jumini (50) satu di antara warga Desa Durenombo, mengucapkan terimakasih dengan adanya program TMMD desanya bisa mendapatkan akses yang lebih baik.

“Terimakasih kepada TNI yang sudah meluangkan waktunya bersama warga desa untuk membangun jalan desa kami, sehingga nanti kalau sudah selesai bisa memudahkan kami perg ke kebun maupun ke sawah”, ucapnya.

Komentar