Tawarkan Diskon dan Cashback kepada Konsumen, Shopback Luncurkan Shopfest 2018

oleh

NusantaraPos.co.id – Shopback Indonesia hari ini meluncurkan pesta belanja online akhir tahun bertajuk Shopfest 2018. Ini merupakan penyelenggaraan kedua setelah tahun lalu sukses membukukan pendapatan sebesar Rp 600 Miliar.

Dalam Shopfest 2018, Shopback merangkum semua promo dari platform e-commerce ternama, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan lain-lain.

“Shopfest 2018 adalah kumpulan festival belanja online dimana kita mengumpulkan dari semua e-commerce di Indonesia,” ujar Indra Yonathan saat peluncuran Shopfest 2018 di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Peningkatan perang diskon di kuartal IV akhir tahun menjadi alasan diselenggarakannya Shopfest 2018. “Tahun ini Shopback memprediksi rata-rata belanja masyarakat di kuartal ke-4 akan meningkat 15-20 persen dibanding 2017. Karena itu, kami menargetkan nilai transaksi sebesar 1,5 T selama Shopfest serta dapat memberikan cashback hingga dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya,” paparnya.

Sebanyak 150 e-commerce dan 50 restoran di Indonesia turut serta berpartisipasi. Tidak hanya di Indonesia, Shopfest 2018 juga berlangsung di negara Asia Pasific lain, yakni Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina dan Australia.

Pada ajang Shopfest 2018 ini, tak hanua promo yang diberikan kepada konsumen tapi juga tambahan diskon hingga 80 persen dan cashback di setiap pembelanjaan melalui aplikasi maupun situs Shopback dan Shopfest.

Shopback juga menghadirkan program baru bertajuk ShopResto, berupa potongan harga hingga 50 persen di puluhan mitra restoran Shopback. (ARS)