oleh

Tim Asistensi Mabes Polri Lakukan Uji Petik Di Ruang Tahanan Polres Gowa

Nusantarapos.co.id

Setelah Tim Asistensi Mabes Polri yang dipimpin Akbp Andi Jati Kusumo SE tiba di Polres Gowa pada Kamis (27/09) pukul 08.15 Wita langsung diterima Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kemudian dijamu dengan sarapan pagi diruang kerjanya.

Tidak menunggu lama setelah jamuan sarapan pagi, Tim Asistensi didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri dan Kasat Tahti langsung menuju Ruang Sat Tahti dan masuk keruang tahanan melakukan uji petik.

Segala sarana yang ada dalam ruang tahanan maupun ruang pelayanan menjadi sasaran pemeriksaan dan tampak sesekali Ketua Tim Asistensi melakukan komunikasi bersama Wakapolres Gowa tentang sarana ruang tahanan yang dinilai sangat layak tersebut.

Pasca berakhirnya pemeriksaan ruang tahananan , Ketua Tim Asistensi langsung menuju ruang kerja Kapolres Gowa untuk berpamitan sekaligus mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya Kapolres Gowa menciptakan ruang tahanan yang sesuai dengan SOP.

Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi pasca dilakukannya uji petik mengatakan, “Saya turut bangga karena Tim yang melakukan uji petik pada ruang tahanan merasa puas dengan kondisi yang ada, hal ini tak lepas dari upaya Kapolres Gowa dalam melakukan pembenahan yang sangat besar bagi majunya Polres Gowa” terang Kompol Muh Fajri¤ć

Komentar