oleh

TMMD Reguler 103 Jadi Program Harapan Warga Desa Durenombo

BATANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun Anggaran 2018 Kodim 0736 Batang tinggal empat hari lagi akan dibuka, Danramil beserta anggota dan masyarakat rutin kerja bakti pada tahapan Pra TMMD, yang menyasar ke Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang tersebut.

Pasalnya TMMD menjadi kebanggaan warga desa, karena tidak semua desa jalannya di bangun oleh TNI.

“Tentunya dengan pembangunan infrastruktur jalan menjadikan para petani mudah dalam membawa hasil panen dan juga memudahkan akses transportasi ke kota,” ungkap Sugianto (50) tokoh masyarakat Desa Durenombo, Kamis (11/10/2018).

Adapun Kepala Desa Durenombo Sireng mengatakan, jalan tersebut sebelumnya jalan tanah dan berbatu yang sudah bertahun-tahun tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.

“Dengan kehadiran Satgas Pra TMMD Reguler 103  Kodim 0736 Batang yang telah memberikan perubahan sedikit demi sedikit pada jalan tersebut membuat warga terbantu, ditambah lagi pembuatan talud dan jembatan sehingga menjadi jalur transportasi warga yang lebih efektif dalam membawa hasil panen maupun akses ke kota Kabupaten,” imbuhnya.

Komentar