oleh

Trailer Film Wiro Sableng Resmi Diluncurkan di Youtube

Jakarta, NusantaraPos – Sebulan menjelang perilisan film WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada 30 Agustus 2018, Lifelike Pictures merilis Official Trailer sebagai jawaban atas penantian para penggemar terhadap aksi pendekar legendaris Indonesia ini.

Official Trailer dari film hasil co-production dengan 20thCentury Fox ini dirilis pada Sabtu, 28 Juli 2018 dan bisa dilihat di link Youtube:https://youtu.be/Z5T67lOcjoM.

Produser film WIRO SABLENG, Sheila Timothy, berharap Official Trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton. “Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” tuturnya dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Senin (30/7/2018).

Ia melanjutkan, bahwa peningkatan kualitas yang signifikan akan terlihat pada Official Trailer ini, termasuk penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI). “Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film ini, yang sebagian cuplikannya dapat disaksikan dalam Official Trailer.” ujar Sheila.

Vino G. Bastian selaku pemeran Wiro Sableng sekaligus anak dari Alm. Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng, berharap bahwa Official Trailer ini akan menjadi pengantar menuju selebrasi film WIRO SABLENG pada bulan Agustus mendatang.

“Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini,” jelas Vino.

Official Trailer yang berdurasi 1 menit 58 detik tersebut akan menampilkan banyak action sequence dari para karakter film Wiro Sableng, hasil koreografi Yayan Ruhian. Selain adegan aksi, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar dari film Wiro Sableng. Tentunya masih banyak kejutan yang akan hadir di filmnya nanti.

Selain Official Trailer, pada 28 Juli 2018 nanti juga akan dirilis poster karakter dari keluarga Kerajaan serta villain yang masih tersimpan, diantaranya Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Werku Alit (Lukman Sardi), Panglima Kalasrenggi (Teuku Rifnu Wikana), dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018 mendatang. (*)

Komentar