True Money Gandeng MCAS Hadirkan Mesin Isi Ulang Saldo

oleh

Jakarta, NusantaraPos – PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney) dan PT M Cash lntegrasi Tbk (MCAS) hari ini menandatangani perjanjian kerjasama strategis dalam rangka perluasan layanan pengisian saldo (Top Up) TrueMoney melalui lebih dari 1.700 jaringan kios digital MCAS yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya kerjasama strategis ini, akan semakin mempermudah sekitar 16.000 agent TrueMoney dan 450.000 member TrueMoney untuk mengisi ulang saldo mereka. Dimana sebelumnya agent dan member TrueMoney melakukan pengisian saldo melalui rekening bank Akun Virtual dan AlfaMart. Kedepannya kerjasama strategis ini akan terus berlanjut untuk beberapa layanan lain seperti layanan Cross-billers True Money & M Cash (PPOB products supply dari MCAS ke dalam Aplikasi True Money maupun sebaliknya) dan pengisian e-toll,” ujar Rio da Cunha, Direktut Operasional TrueMoney Indonesia saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Menurut Mohammad Anis Yunianto selaku Direktur MCAS,” Kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia ini tentu akan memperkaya varian produk yang kami tawarkan pada kios digital MCAS, dan juga mempermudah akses pengisian saldo bagi para pengguna aplikasi TrueMoney,” katanya.

“Kios digital MCAS saat ini sudah dapat digunakan untuk top up e-money dan e-wallet. Dengan adanya kerjasama yang dilakukan dengan TrueMoney, ini memperkaya konten dari kios digital dan memperluas jaringan kami sebagai rekan e-money,” Anis menambahkan.

Kios digital MCAS dapat ditemukan di berbagai jaringan ritel modern seperti Ranch & Farmers Market, ACE Hardware, Informa, Chatime, Hero & Giant, Hypermart, dan berbagai jaringan ritel modern lainnya. Selain itu kios digital MCAS juga sudah dapat ditemukan di Bandar Udara Internasional SoekarnoHatta serta jaringan tradisional mitra MCAS. Para pengguna akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.000 per transaksi. (ARS)