oleh

vAntisipasi dan Waspadai Serangan Teroris, Polsek Palmerah Bersama Koramil 03/GP Gelar Apel Gabungan

Kompol Aryono SH , bersama Danramil Grogol Petamburan Kapten Jefry Sipayung melaksanakan apel di halaman polsek palmerah dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme di wilaya palmerah , Minggu (13/05) jam 13.30 wib.

Kapolsek Aryono SH mengucapkan banyak terimaksih kepada anggota polsek palmerah dan anggota dari Koramil serta ormas yang telah hadir mengikuti apel gabungan dalam rangka memgantisipasi situasi yang berkembang saat ini dengan terjadinya aksi teroris di Jawa Timur dan antisipasi kegiatan FPI yang akan melaksanakan pawai keliling menjelang bulan suci Ramadhan.

Di Tempat yang sama Danramil Grogol Petamburan Kapten Jefry Sipayung mengatakan, kita harus bersatu dalam melaksanakan tugas di lapangan jangan sampai kita terpecah belah maka dengan kejadian di Jawa Timur , kita bersatu dan tetap waspada.

Apel gabungan ini merupakan bentuk kebersamaan antara petugas dengan ormas dan warga masyarakat dalam menanggulangi aksi terorisme.

Polsek Palmerah dan Koramil Grogol Petamburan saling bekerja sama dalam menanggulangi aksi teroris dan selalu sinergitas dalam bertugas baik Babinsa Bjabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan aksi terorisme atau paham radikal. Dalam kegiatan apel kali ini dihadiri; TNI, Polri,Ormas Forkabi, Laskar Merah Putih dan Pokdarkamtibmas.

Komentar