oleh

Warga Desa Durenombo Mulai Menikmati Pembangunan Infrastruktur dalam Program Pra TMMD

BATANG – Hasil yang memuaskan sudah ditunjukan pada pelaksanaan Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada minggu kedua di Desa Dorenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0736Batang saat ini masih memasuki masa Pra TMMD.

Terhitung program tersebut sudah masuk minggu kedua dalam hal pengerjaan, dan kini beberapa warga yang menggunakan kendaraan roda dua sudah bisa melintasi jalur tersebut.

Pasalnya, kegiatan pembangunan fisik, berupa pembangunan jalan terus dipacu sebelum pembukaan TMMD 15 Oktober mendatang.

Ketua Rt 03 Rw 03 Dukuh Dirensari Desa Durenombo, Bonari melihat progres pembangunan merasa bangga dan berterima kasih atas kerja dari TNI, karena memilih desa mereka untuk melaksanakan program TMMD.

“Terima kasih kepada TNI karena memilih desa kami untuk melaksanakan kegiatan ini. Kami berharap dengan adanya jalan penghubung antara Dukuh Dorenombo ke Dukuh Dorensari ini akan membuka serta meningkatkan perekonomian masyarakat, karena telah ada jalan yang lebih layak,” katanya, Kamis (11/10/2018).

Sementara itu, Babinsa Serda Sunarto menerangkan kerja keras personilnya di lapangan yang di bantu warga Desa Durenombo membuahkan hasil.

“Kondisi jalan yang tadinya masih berupa tanah, kini mulai terlihat bentuknya. Sebagaimana yang diinginkan masyarakat Dukuh Dorensari dan Dukuh Dorenombo yaitu memiliki akses jalan penghubung yang layak,” timpalnya.

Komentar