BERITA  

realme Siap Luncurkan 2 Smartphone Flagship in Mid-range

Yogyakarta, Nusantarapos.co.id- Brand smartphone Realme favoritnya anak muda akan meluncurkan dua seri smartphone flagship in mid-range, yaitu Realme 9 Pro Plus dan Realme 9 Pro.

Rencana peluncuran akan dilakukan pada 16 Februari 2022 mendatang. Kedatangan Realme 9 Pro Plus menarik perhatian pecinta gadget Indonesia karena memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone flagship dari brand ternama lainnya.

Hasil jepretan Realme 9 Pro Plus juga akan sebagus dengan kualitas kamera smartphone flagship kelas atas seperti Google Pixel 6, Xiaomi 12 dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme 9 Pro Series membawa inovasi kamera flagship dengan Sony IMX766 dan OIS di segmen harga menengaH.

Realme 9 Pro juga membawa flagship performance prosesor Qualcomm Snapdragon dengan fabrikasi 6nm dan sudah mendukung 5G. Ini akan membawa realme menjadi No. 1 Smartphone Brand di Indonesia dan menjadi 5G Popularizer.

“Sesuai jargon Number Series kami, flagship for young, realme membenamkan inovasi dan spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah. Nantikan selengkapnya pada peluncuran nanti di tanggal 16 Februari 2022,” ujarnya, Jumat (11/2).

Palson, mengungkapkan, Realme 9 Pro+ menggunakan kamera Sony IMX766 yang memiliki sensor kamera kelas flagship dan menawarkan kualitas ketajaman.
Dengan sensor kamera besar hingga f/1.56 akan menyerap cahaya sangat baik dalam kondisi minim cahaya dan pengolahan algoritma HDR yang baik. Ditambah dengan dukungan hardware OIS, pengambilan foto low.

Realme 9 Pro Series mengadopsi konsep desain flagship, Light Shift Design, dimana warna Sunrise Blue yang stylish akan berubah warna menjadi kemerahan layaknya efek indah matahari terbit.
Realme 9 Pro+ juga dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung dan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12.

“Pengukuran detak jantung ini pertama kali kami sematkan di Number Series kami, dimana fitur ini biasanya ada di smartphone kelas flagship. Pengguna dapat mengakses fitur ini dalam menu realme Lab,” jelasnya.

Ia berharap, pengguna muda dapat memaksimalkan fitur-fitur yang ada di smartphone sebagai penunjang aktivitas mereka. (AKA).