Dina Gwijangge, Mutiara dari Papua yang Siap Mengguncang Dunia Hiburan Indonesia

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Belum banyak orang tahu kalau banyak artis berbakat Indonesia yang lahir di atau berasal dari Papua seperti Nowela Idol, Evan sanders, Komika John Yewenomika, Albert Fakdawer, Arie Sihasale, Michael Jakarimilena dan lain-lainnya. Namun dari sekian banyak putra-putri Papua yang sukses berkarir di dunia entertaint ternyata masih ada yang calon bintang besar dari tanah Papua yaitu Adamina Morice Atira Dina Gwijangge.

Adamina Morice Atira Dina Gwijangge yang biasa dipanggil Dina itu adalah gadis cilik Jayapura yang memiliki segudang talenta. Meski usianya baru menginjak 5 tahun.

Betapa tidak diusianya yang masih belia, Dina dianugrahi talenta yang sungguh luar biasa. Dari dunia tarik suara, dancing hingga lenggak lenggok modeling. Tidak heran, putri dari pasangan Ikabus Gwijangge dan Narta Nirigi berhasil meraih juara tingkat Nasional event Modelling di jakarta

” Sejak kecil Dina, sudah nampak bakatnya di dunia menari dan tarik suara. Jika di rumah sering kali dia bernyanyi bahkan papahnya sering kali merasa bangga dengan talenta yang dimilikinya,” ujar mama Narta kepada Nusantarapos.co.id di Jakarta.

Tidak sampai disitu, kata mama Narta, Dina selalu memperlihatkan keterampilannya saat menyanyi. Tidak heran meski baru usia dini, namun bakatnya selalu terasah dengan rapih.

” Selalu orangtua saya hanya mendukung keinginan positif Dina agar bakatnya bisa tersalurkan dengan baik seperti dalam waktu dekat Dina akan mengeluarkan album single baru,”unjar Narta.

Meski bakat talenta sudah mulai nampak di dunia entertaint tanah air. Namun Dina memiliki cita-cita mulia. Yaitu ingin menjadi seorang dokter agar kelak dapat membantu warga Papua dalam bidang kesehatan.