FUT Solusi Kenyamanan Bagi Anda yang Alami Flat Foot

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Bagi kalian yang memiliki ukuran kaki yang berbeda dengan orang kebanyakan mungkin Untuk mendapatkan sepatu yang pas ukuran, bentuk dan kenyamanan sangat sulit.

Tetapi jangan bersedih lagi, saat ini telah ada sepatu FUT resmi diluncurkan di Outlet pertama Jl. Kemang I no 7. Jakarta, hari ini Kamis (29/9/2022). Sepatu FUT, salah satu produk anak negeri disebut mempertimbangkan ukuran lebar dan lengkung kaki.

Dalam peluncuran ini, FUT memberikan diskon hingga 20 persen dengan kualitas mumpuni yang dijamin tahan lama.

“FUT dengan senang hati mengumumkan peluncuran alas kaki, sepatu high-end yang cocok dipakai di setiap kesempatan, dan membuat kaki pengguna nyaman sepanjang hari,” ujar Owner FUT Shoes, Adam Reksono di lokasi.

Menurutnya, produk tersebut telah melalui riset yang dilakukan untuk mendapatkan formula yang pas dalam konstruksi sepatu. Sehingga, produk baru ini diyakini bisa bersaing di pasar Indonesia karena satu-satunya merek yang cocok dengan kaki unik pengguna dalam kenyamanan dan kemewahan.

“Alas kaki FUT tak tertandingi karena kami menghadirkan 3 variasi pilihan ukuran lebar, yaitu W1, W3, dan W5 dengan teknologi ortotik yang dibuat dengan bahan terbaik,” katanya.

Lebih jauh Adam memaparkan, sepatu FUT menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat. Hal ini dipilih agar pelanggan merasa nyaman saat memakai sepatu tersebut.

“Jangan mengorbankan kenyamanan demi gaya atau gaya demi kenyamanan, alas kaki FUT memungkinkan pengguna memiliki keduanya,” katanya.

“Dalam hal bentuk dan fungsi, tidak ada pesaing lain yang bisa menandingi. Pengguna dapat berjalan bersama FUT dalam kemewahan, gaya, dan kenyamanan,” imbuhnya.

Presenter Bimo Aryo yang juga sudah praktisi chiropractic mengungkapkan, sepatu FUT diluncurkan untuk kenyamanan penggunanya, terutama bagi yang bermasalah dengan flat foot.

“Banyak kasus yang bermasalah dengan kaki datar. Akibatnya, beberapa bagian tubuh mengalami sakit, dengkul bagian dalam hingga pinggul. Tapi dengan desain sepatu yang ergonomis ini, semua bisa teratasi,” kata Bimo.