Echa Ayelo Wanita Muda Asal Raja Ampat, Kali Pertama Buat Fashion Coral Reef

Echa Ayelo,

JAKARTA,NUSANTARAPOS, – Diilhami akan kekayaan alam dari tanah Papua hingga internasional, seorang wanita muda asal Raja Ampat yang bernama Tresia Ayelo, atau Lebih di kenal dengan Echa Ayelo, untuk Pertama Kali nya Mengangkat Sebuah Karya Fashion dengan tema coral reef/terumbu karang.

Untuk diketahui wisata alam yang mendunia dari Raja Ampat adalah terumbu karang yang sangat Indah.

Dikabarkan terdapat 1.000 jenis aneka terumbu karang dan memenuhi sebagian tempat ini. Wilayah laut dan daratan Raja Ampat memiliki luas 4,6 juta hektare ini menjadi rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, dan ribuan biota laut lainnya.

Dengan ide yang sangat brilian dari Echa Ayelo pada Fashion Coral Reef/ terumbu karang ini, nantinya akan di tampilkan dalam Event SUPERSTAR MODEL INDONESIA 2022, di Bali tepatnya di Hotel Prama Sanur Beach Bali.

Event tersebut akan diikutkan dari Seluruh peserta dan designer dari provinsi di Indonesia.
Tresia Ayelo

Echa mengaku, dengan menggunakan dari alam Papua asli, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dalam mengusung fashion.” Ini sebuah kebanggaan tersendiri dalam mengangkat bahan baku untuk fashion dari alam papua,”ujar pengusaha kepada Nusantarapos.co.id, Sabtu(22/10).