Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Wonosobo Dapat Sosialisasi Penurunan Stunting

WONOSOBO,NUSANTARAPOS,-  Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersama dengan anggota DPR RI Komisi IX Hj Nur Nadhlifah melaksankana sosialisasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah dengan menyasar kader dari Partai Kebangkitan Bangsa dan warga sekitar yang diikuti kurang lebih 200 orang.

 

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi, informasi mengenai permasalahan stunting dan bagaimana cara mengatasi permasalahan stunting yang saat ini merupakan program yang perlu segera diselesaikan dalam mempersiapkan generasi mendatang yang cerdas dan tangguh.

 

Faqih Achmad, Sekertaris DPC PKB Kabupaten Wonosobo mengucapkan terimakasih kepada BKKBN beserta Hj. Nur Nadhlifah yang telah memberikan program percepatan penurunan stunting bagi warga Kabupaten Wonosobo dan juga kader Partai Kebangkitan Bangsa yang ada di Wonosobo ini.

 

“Saya sebagai Sekertaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa merasa gembira karena dengan adanya sosialisasi ini secara langsung dapat memberikan edukasi kepada para kader dan juga masyarakat di Kabupaten Wonosobo dalam hal penurunan stunting,” katanya.

 

Lebih lanjut dirinya berharap agar edukasi yang telah didapatkan ini, para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga warga masyarakat yang mengikuti acara ini dapat memberikan edukasi kepada yang lainnya agar mereka tahu dan mengerti bagaimana menangani permasalahan stunting yang baik dan benar, sehingga ke depan Kabupaten Wonosobo terbebas dari stunting.(ARS)