MUSIK  

Festival Musik Myfest.id Siap Digelar 1 Juli di Bandung

Jakarta, Nusantarapos – Make Things sebagai penyelenggara acara akan menghadirkan festival musik seru yang sayang jika dilewatkan, dengan tagar resmi #SenangBersama #ThisIsMyFest bertajuk “MyFest.id presented by Jabarano Coffee” akan diselanggarakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung.

Sederet musisi – musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID presented by Jabarano Coffee adalah Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Rony Adrian Tohonan Malau selaku Project Manager dari Make Things mengatakan, “ Terima kasih kepada Jabarano Coffee yang sudah ikut andil menjadi title sponsor acara kami, MyFest.ID presented by Jabarano Coffee akan seru dan meriah di akhir pekan, acaranya akan berlokasi di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Bandung. Open Gate akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB, acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai pada pukul 23.30 WIB. Tata tertib dan peraturan festival berlaku, mohon untuk follow laman Instagram resmi di @MyFest_id untuk informasi lengkap yang akan selalu diupdate secara berkala,” ujarnya saat konferensi pers di CGV fX Sudirman, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Penjualan tiket saat ini masih berlangsung. Tersedia tiket dengan harga normal Rp 280 ribu dan limited ticket Rp 175 ribu Program Special Early Entry dari Jabarano Coffee, dimana penonton harus datang ke tempat lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB.

Acara akan dimulai pukul 13.00 – 23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB. (Arie)