SMI Deklarasi Pemilu Damai dan Tolak Golput

Jakarta, Nusantarapos – Ratusan kaum muda milenial yang tergabung dalam Solidaritas Milenial Indonesia (SMI) mengadakan Deklarasi Pemilu Damai Dan Menolak Golput, Selasa(16/4/2019) di Kantor SMI Jl. Salemba Tengah No.59 B Jakarta Pusat.

Koordinator Solidaritas Milenial Indonesia, Abdul Wahid membacakan Deklarasi Pemilu Damai Dan Menolak Golput, menyatakan sikap bahwa Solidaritas Milenial Indonesia (SMI) siap menggunakan Hak Pilihnya besok hari rabu(17/4/2019) dengan penuh tanggung jawbab demi masa depan Indonesia yang lebih baik, maju dan sejahtera.

SMI juga menolak Golput dan menyerukan kepada segenap putra-putri bangsa Indonesia untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Golput bukanlah pilihan tepat karena hanya merugikan kita sebagai bangsa.

SMI dalam pernyataan sikapnya, siap ikut serta dan mengajak semua rakyat Indonesia menjadikan Pemilu 2019 sebagai Pemilu yang damai, berkualitas, beradab dan demokratis.

Untuk itu, SMI mendesak semua pihak agar tidak menebar Hoax, kebencian, permusuhan dan intimidasi di hari pencoblosan.

“Walaupun berbeda pilihan politik, kami siap dan juga mengajak semuanya tetap mengutamakan persaudaraan, kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa. Kami siap mendukung Polisi- TNI, KPU dan Bawaslu yang telah bekerja maksimal untuk Pemilu 2019 agar aman, tertib, lancar, jujur, adil dan demokratis,” tegas Koordinator Solidaritas Milenial Indonesia (SMI), Abdul Wahid.