Penaman Pohon di Polsubsektor Skouw-Perbatasan

Jayapura, Nusantarapos.co.id – Bertempat di Polsubsektor Perbatasan telah dilaksanakan kegiatan Penanaman pohon (Go Green) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tami AKP. Jubelina Wali, SH. MH dan Wakapolsek Muara Tami AKP Yuli Titus Kendek dan di ikuti oleh Personil Muara Tami serta personil Polsubsektor Skouw Perbatasan beserta Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan penanaman pohon sebanyak 100 bibit pohon diantaranya bibit Pohon Nangka, bibit Pohon Matoa, bibit Pohon Durian, bibit Pohon Rambutan dan bibit Pohon Alpokat.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan penanaman pohon ini untuk memperingati hari sejuta pohon sedunia sekaligus mendukung program pemerintah dalam menumbuh kembangkan budaya cinta lingkungan serta bentuk kepedulian Polri pada lingkungan sekitar.

Harapan kami ke depan, pohon ini dapat bermanfaat buat generasi selanjutnya. Selain untuk mencegah erupsi dan membuat lingkungan semakin asri, buah dari pohon tersebut juga dapat di konsumsi oleh personil polsek maupun warga sekitarnya

Untuk itu, kepada seluruh anggota untuk selalu sadar akan budaya cinta lingkungan karena dengan lingkungan yang asri dan bersih akan membuat kita semakin nyaman dan tentunya alam akan selalu bersahabat dengan kita.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan penghijauan akan dilakukan secara terus menerus dan secara berkala tidak hanya dalam memperingati hari sejuta pohon melainkan di kegiatan lainnya.