KYLEA LEENDERT ‘Ternyata Buaya’

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Meski usianya masih tergolong belia, namun presrasi cewek manis ini tidak bisa dipandang remeh, Senin (2/11/2020).

KYLEA LEENDERT sosok gadis belia ini, mengawali karirnya di dunia entertaiment sejak dini sebagai model iklan hingga berakting di beberapa judul sinetron membuat nama KYLEA LEENDERT semakin dikenal masyarakat.

Kini di tahun 2020, KYLEA mendapat kesempatan untuk mengasah kemampuannya di dunia tarik suara , dengan single perdana nya yang berjudul “ ternyata buaya“.

KYLEA merasa musik dan lagu yang di bawakan nya sangat cocok dengan karakter vocal khas yang dimiliki KYLEA.

Untuk proses recording hingga syuting clip memang agak memakan waktu lama karena kondisi saat ini yang masih bersamaan dengan pandemik. “Jadi kita sempat tertunda jadwal produksi nya, tapi alhamdulillah akhirnya sekarang semuanya sudah rampung,” tutur KYLEA yang mahir bermain ukelele kepada Nusantarapos.co.id

Dengan kemasan arransement musik yang ceria dan up beat, KYLEA berharap bisa menjadikan pacuan semangat untuk teman-teman dimasa pandemic seperti saat ini dan tetap semangat untuk berkarya.