Trio Sempel Rilis Single “Angel Temen Tuturane”

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Berawal berawal dari beberapa projek film pendek, & kebetulan 3 orang ini Ninik Canda, Oki pradana dan Suzan Hawke terlibat dalam beberapa judul film pendek tersebut, hingga pada salah satu adegan di luar scenario Nican/Ninik Canda mengeluarkan kata Sempel Arek Iki.

“Nah akhirnya adegan itu yang jadi sesuatu karena kita inget terus udah gitu tiap inget pasti ketawa, Akhirnya kak suzan bikin group wa buat kita bertiga & di kasih nama trio Sempel,” kata Nican kepada wartawan,Sabtu(28/11/2020).

Dengan dibuatnya grup itu, kata Oki, awalnya hanya untuk sekedar buat ngobrol dan berbagi foto dan lain lain, akhirnya pada suatu hari timbul ide untuk membuat single lagu.

” Akhirnya ya kita realisasikan dengan single perdana berjudul New Normal karena memang trio Sempel lahir di tengah-tengah covid kan,” jelas Oki.

Namun dengan adanya single perdana itu, ternyata masyarakat musik Indonesia menerima lagu single Trio Sempel. “Akhirnya banyak tawaran manggung buat
trio Sempel lumayan, ya udah kita lanjutkan & kita seriusin lagi akhirnya lahirlah single ke-2 berjudul Angel Temen Tuturane karya Oki pradana,” ujar Suzan.