Kembangkan Jaringan, Djurkam Rilis Gedung Baru, Toku House Slipi

Yogyakarta, Nusantarapos.co.id – Meski di tengah pandemi Covid19, Bisnis property dan Hospitality yang berbasis di Yogyakarta, Djuragan Kamar terus mengembangakan jaringannya.

Baru ini, satu gedung baru kembali diluncurkan kepada masyarakat bernama Djuragan Kamar Toku House Slipi Jakarta.

Dengan dilaunchingnya Toku House Slipi maka hingga saat ini jaringan Djuragan Kamar bertambah menjadi 3320 gedung. Pembangunan tersebut dilakukan sejak tahun pertama mulai 2019-2021 dan terbagi atas program kerjasama reguler, primary dan premium.

Gedung Djuragan Kamar Toku House Slipi diresmikan pada Sabtu, 10  April 2021 lalu di Jakarta. Dihadiri langsung CEO PT Djuragan Kreatif  Indonesia, M. Daffa Trinanda, beserta pengurus lingkungan, perwakilan Kepolisian dan TNI.

Menurut Daffa, pemilihan lokasi di Slipi Jakarta, sebagai upaya memberi pelayanan tempat tinggal yang relevan dengan dinamika warga Jakarta, sekaligus menjadikan bangunan Djuragan Kamar sebagai role model yang mengedepankan protokol kesehatan.

“Pandemi menjadikan kita semakin solid, efisien dan lebih bekerja keras, sehingga kerjasama antar lini membuat Djuragan Kamar tetap diterima. Kita bersyukur dengan seiringnya proses vaksinasi, semoga segera memulihkan kondisi dunia usaha, kita berharap pemerintah mendukung juga upaya kami dalam menerapkan protokol kesehatan secara lengkap,” tutur Daffa saat ditemui di Yogyakarta, Kamis (15/4).

Akses Djurkam Toku Slipi juga sangat strategis, berada dekat dengan Kantor Pusat Kompas Gramedia, Halte Slipi Petamburan, Stasiun Palmerah, SCBD Sudirman dan Mall Grand Indonesia. Pilihan lokasi ini mampu menjadi pilihan alternatif bagi para pekerja baik karyawan swasta hingga eksekutif muda..

Sementara itu, Agus Prayitno Wirawa, pemilik gedung Toku House Slipi mengaku proses kerjasama dengan Djurkam berjalan sangat lancar.

“Semua berjalan lancar dan saya optimis dapat menjalankan bisnis bersama Djuragan Kamar karena sangat fokus dalam pengembangan hospitality dan sistem manajemen yang penuh keterbukaan,” kata dia.

Djuragan Kamar Toku House Slipi dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti Tv, Ac, free wifi, kamar mandi dalam, water heater, full furnished, lift, working space, parkir gratis, free laundry, free token listrik, dan free voucher jutaan rupiah.

Toku House Djurkam juga terafiliasi dengan Djuragan Voucher dengan Program Nginep-Ngekost Gratis.

“Djuragan Kamar akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, dan bisa diterima masyarakat Indonesia,dan semoga perekonomian segera pulih,” pungkas Daffa.(AKA)