FIFGroup Fest Hadirkan Promo Spesial di Yogyakarta

Yogyakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka menghadirkan promo di bulan suci Ramadhan, Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan FIFGROUP Fest bagi masyarakat DIY.

FIFGROUP FEST yang hadir secara virtual ini dilaksanakan mulai tanggal 19 April hingga 28 April 2021 dengan beragam promo spesial.

“Ini kedua kalinya kami menyelenggarakan promo selama bulan April di Yogyakarta dan bersamaan dengan bulan suci Ramadan,” ujar CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dalam keterangan persnya yang diterima Gudegnet, Selasa (20/4).

FIFGROUP FEST dihadiri seluruh brand service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

FIFASTRA memberikan kesempatan menarik dan spesial untuk masyarakat Yogyakarta yang ingin memiliki sepeda motor hanya dengan uang muka sebesar Rp 700 ribu.

SPEKTRA memberikan tawaran khusus berupa potongan angsuran hingga Rp.500.000 serta gratis sembako untuk pembelian produk elektronik dan perabotan rumah tangga.

DANASTRA menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp.200.000 untuk setiap pelanggan yang menggunakan layanan pembiayaan multiguna FIFGROUP. AstraPay merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran perusahaan pembiayaan FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Maucash dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment.

AMITRA memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan pendaftaran haji. Tawaran khusus ini diberikan berupa promo spesial potongan khusus biaya admin sebesar Rp 750 ribu.
Dalam kegiatan FIFGROUP FEST ini seluruh pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 40 juta.

Sementara itu, Kepala Wilayah FIFGROUP untuk area Yogyakarta, Roy Paham Manurung mengatakan, program ini diharapkan dapat meningkatkan gairah masyarakat untuk melakukan transaksi ekonomi.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan barang impian dengan cara yang mudah sehingga bisa membantu Pemerintah mengeluarkan Indonesia dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

FIFGROUP FEST dapat diakses oleh pelanggan langsung melalui link www.fest.fifgroup.co.id untuk memilih produk impiannya. (AKA).