Relawan Deklarasikan Sahabat Ganjar di Bali

Bali,Nusantarapos.co.id- Elektabilitas Ganjar Pranowo yang dilakukan sebuah lembaga survai mengalami peningkatan, mencapai 20,5%.

Para relawanpun semakin yakin kemampuan Ganjar Pranowo untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan Republik Indonesia (RI). Untuk itu mereka (relawan) mendeklarasikan Sahabat Ganjar Provinsi Bali.

“Kami sepakat untuk mendeklarasikan Sahabat Ganjar di Bali karena itu kami mengesahkan relawan sahabat Ganjar di Bali,” ujar Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali, I Gusti Gede Arya Teja pada siaran persnya yang diterima Nusantarapos.co, Minggu (8/8).

Gede Arya Teja menjelaskan, Relawan Sahabat Ganjar sebagai organisasi relawan yang terus mengalami peningkatan dan perkembangan dengan baik.

“Kami perlu melakukan deklarasikan dan kedepannya akan melakukan berbagai kegiatan guna mendukung pak Ganjar untuk terus maju di Pilpres 2024 nanti,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, saat ini jumlah relawan Sahabat Ganjar sudah mencapai ribuan orang tapi karena mengikuti protokol kesehatan dan tidak boleh melakukan kerumunan, maka yang hadir pada deklarasi yang digelar di Jalan Tukad Ho, Banjar Anyar, Kecamatan, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali ini hanya dihadiri perwakilan saja.

Hal ini bukan berarti menyurutkan niat dan langkah untuk terus mendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1.

“Masyarakat Bali sangat suka kepemimpinan Pak Ganjar, sederhana dan memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa, ditambah lagi hasil nyata sudah terlihat. Di Jawa Tengah beliau begitu dekat dengan rakyat. Tentu menurut kami sangat pas untuk menggantikan Bapak Jokowi,” tegasnya.

Usai deklarasi, rencananya Sahabat Ganjar Provinsi Bali akan menyusun berbagai kegiatan untuk mendukung kegiatan Gubernur Jawa Tengah tersebut agar namanya semakin menggema an dicintai rakyat Indonesia.

“Kegiatan kami ke depan tentu tidak melanggar prokes dan PPKM. Kami tetap taat pada peraturan pemerintah,” tambahnya. (AKA)