Pemkot Jakut Apresiasi dan Dukung Program Kerja PWP

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sekaligus sebagai bentuk Senergitas antara Paguyuban Wihara Pejagalan (PWP) dengan Walikota Jakarta-Utara, Ketua umum PWP, Freddy Wei di dampingi staf Paguyuban Wihara Pejagalan melakukan kunjungan kerja di kantor Walikota Jakut.

Dalam kesempatan itu, Freddy menyampaikan program kerja Paguyuban Wihara Pejagalan, bahwa pihaknya mempunyai tujuan dalam hal ini adalah bersifat kemanusiaan di mana pihaknya selalu berusaha ingin membantu masyarakat khususnya di wilayah Pejagalan yang betul-betul membutuhkan membutuhkan bantuaan.

” kami dari Paguyuban Wihara Pejagalan, mempunyai tujuan dalam hal ini adalah bersifat kemanusiaan di mana kami selalu berusaha ingin membantu masyarakat khususnya di wilayah Pejagalan yang betul-betul membutuhkan dan ini sudah menjadi program kerja, ” ucap Freddy kepada Ali Maulana Hakim di kantor walikota Jakarta Utara,Kamis(25/11/2021)

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim.S,IP,.M,Si menyambut baik dan mengapresiasi program kerja Paguyuban Wihara Pejagalan.

Menurut Ali, kegiatan kemanusian dan program kerja Paguyuban Wihara Pejagalan sangat perlu didukung semua elemen masyarakat. Karena kegiatan dan program kerja Paguyuban Wihara Pejagalan kegiatan itu sudah membantu program pemerintah.

” Ini sangat diapresiasi dan perlu didukung karena Kegiatan sosial yang sangat membantu program pemerintah.saya berharap kedepan PWP akan menjadi contoh dan barometer untuk Jakarta utara dalam program kegiatan sosial, ”kata Ali Maulana disela-sela Silahturahmi.

Dalam kesempatan itu, turut hadir dalam kunjungan tersebut, Lurah Pejagalan, H. Ichsan Firdausi mendampingi Ketua umum PWP, Freddy Whe, Ketua team reaksi cepat PWP, Ketua RW 08 Pejagalan Margono.

  • Bagikan