PWP Gelar Aksi Sosial Kepada Warga Penjagalan dan Kapuk Muara

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka membantu program Pemerintah dalam membantu warga Jakarta yang mengalami kesulitan, Paguyuban Wihara Panjagalan (PWP) kembali menggelar aksi peduli kepada warga Jakarta, seperti di Kelurahan Penjagalan dan Kapuk Muara, Jumat(26/11/2021).

Menurut Ketua PWP Freddy Wei, aksi sosial dalam membantu warga Jakarta ini memang sering dilakukan pihaknya. Terutama bagi mereka (warga-red) yang sangat membutuhkan bantuan. Baik itu bantuan sembako, bantuan kesehatan hingga kursi roda.

“Kami sangat senang bisa membantu dan meringankan beban warga terutama bagi mereka yang benar-benar mengalami kesulitan,” ujar Freddy saat memberikan bantuan kursi roda di wilayah Kapuk Muara.

Aksi sosial yang dilakukan pihaknya, kata Freddy, tidak hanya terbatas pada moment-moment tertentu saja. Pihaknya setiap saat akan membantu warga yang benar-benar mengalami kesulitan.

Untuk diketahui , dalam aksi sosial kali ini tim reaksi cepat PWP menyalurkan bantuan 2 unit kursi roda, susu dan panpres. Diantaranya 1 unit kursi roda untuk Ibu Ciun yang beralamat di Kapuk Muara RT 002/005 Kel. Kapuk muara, Kec.Penjaringan, Hadir dalam penyerahan bapak RT dan Bidan Dwi Petugas Puskes kec penjaringan.

Sedangkan, untuk1 unit kursi roda lainnya diserhakan kepada Riana Kumala yang beralamat Teluk gong RT 010/008 Kel Pejagalan Kec penjaringan. Sementara itu, untuk Tim Reaksi cepat PWP terdiri dari: Santoso, Beben, Daud, Anto, Puji, Ardi, Sri Santoso, dan Sarman.