ENEOS Mendukung Kemajuan Otomotif di Indonesia

Yogyakarta, Nusantarapos.co.id – Pandemi Covid-19 telah menghambat sejumlah aktifitas dan kegiatan di segala sektor. Pembatasan mobilitas serta larangan sejumlah lini menjadi tantangan bagi pelaku bisnis untuk tetap bisa bertahan dalam menjalankan roda usahanya.

Salah satunya industri otomotif dan usaha pendukungnya. Meskipun demikian, industri otomotif terus berupaya untuk tetap berkarya dan berinovasi.

PT Nippon Oil Indonesia (NOID), terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, juga terus memberikan dukungan kegiatan dunia otomotif selama pandemi.

PT. NOID dengan merk produk ENEOS, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom sepanjang tahun 2021.

Kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total 5 series pertandingan. Selain itu, ENEOS juga berpartisipasi dalam ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.

Sejalan dengan cita-cita ENEOS di Indonesia, ENEOS tetap semangat memberikan dukungan penuh terhadap inovasi serta ide kreatif guna meningkatkan semangat dan spirit pecinta otomotif di Indonesia.

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy di Yogyakarta, Rabu (29/12).

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang ini, ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan bahkan untuk ajang balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Ke depannya ENEOS akan terus memberikan dukungan untuk para pecinta otomotif dan kegiatan-kegiatan otomotif di tanah air. Di tahun 2022, ENEOS telah merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta akan tetap fokus melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, khususnya di dunia otomotif.

PT. NOID juga akan terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dari para ATPM. (AKA)