Jayceon Nevin, Model Cilik Multi Talenta warnai Dunia Hiburan Indonesia

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Model cilik multi talenta Jayceon Nevin (4) yang sering wara-wiri di layar kaca sepertinya bakal menjadi publik figur terkenal. Betapa tidak, meski usianya masih balita. Namun telah sukses mendapatkan pengikut (follower) 16 rb di tiktok.

Jay panggil akrab Jayceon (baca: Jason) ini, dikabarkan baru saja merambah dunia sinetron dan FTV ini dengan actingnya sempat mencuri perhatian, salah satunya Istriku selingku dengan kakakku. Tidak sampai disitu, bocah menggemaskan dan penyuka warna biru ini, sering terlihat senang saar makan kerupuk, donat dan Pizza. Tidak heran jika Jay sering membuat vlog bertemakan kuliner. Orang yang menonton vlognya akan ikut larut ingin merasakan makanan yang ada di dalam vlognya.

“Kalo udah nge-vlog makanan bisa bikin ngiler. Makanya nggak heran Jay banyak job nge-vlog di beberapa cafe,” tutur ibu Cindy (orangtuanya Jay), Jumat (21/1/2022).

Ibu Cindy menambahkan, bahwa Jay memiliki kebiasaan yang unik, “Jay itu typical anak yang tahan banting, sesakit apapun kondisinya, Jay jarang menangis apalagi mengeluh,” ungakpnya.

Karena Itu, ibu Cindy awalnya sempat meragukan, ketika putranya ini diminta acting menangis. “Apa bisa si Jay bisa menjalani ini semua,” papar Ibu Cindy.

Namun ternyata diluar dugaan, kata Ibu Cindy, di depan kamera, akting Jay langsung mengalir begitu saja, mulus apa adanya, alias bagus, walaupunbuat Jay, di akui hal itu menjadi tantangan yang cukup sulit juga sebenarnya.

“Karakternya penuh kasih sayang terhadap para kaum hawa khususnya, dan bahkan terkesan over protektif anaknya,” jelasnya.

Sementara itu, ketika ditemui di tempat berbeda, Bunda Ale panggilan akrab ibu Pila selaku pengurus sekaligus pimpinan dari Sanggar AMG (Ale Management Grup), tempat Jay biasa datang ke sanggar untuk berlatih, yang berlokasi dibilangan Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat ini mengaku, bahwa dirinya turut berbangga dengan sosok anak didiknya, Jay.”Meskipun latihannya jarang, hanya seminggu sekali, akan tetapi profesionalisme untuk anak sekecil Jay, perlu diacungi jempol,” tutunya.