Safrial Usulkan Lima Program CSR SKK Migas

NUSANTARAPOS,KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat, H Safrial menghadiri undangan SKK migas untuk menyampaikan paparan usulan program CSR SKK Migas PetroChina tahun 2020 di Kantor Pusat SKK Migas Jakarta, Jum’at (18/10).

Pada kesempatan itu, Bupati mengusulkan lima skala prioritas CSR SKK Migas pada tahun 2020 yakni, pembangunan jalan, Gedung STAI Kualatungkal, Gedung PHI, Rumah Bahasa, dan lima unit jembatan di Kecamatan Seberang Kota.

“Kami sangat berharap, usulan kami dapat di realisasikan, karena sangat dibutuhkan masyarakat dari berbagai bidang,” ungkap Safrial.

Sementara itu, perwakilan pimpinan SKK Migas Kantor Pusat yang disamaikan oleh Kadiv Formality, Didik Sassono Setyadi, menyetujui usulan yang dipaparkan oleh Bupati Tanjab Barat dengan alasan harus untuk pembangunan skala Prioritas.

Hadir Mendampingi Bupati pada acara tersebut, Asissten 3 Jeter Simamora, Kepala Bappeda Firdaus Khatab, Kadis PUPR Andi Achmad Nuzul, serta pimpinan SKK Migas Kantor Pusat Didik Sasono Setyadi Kadiv Formality, Safe’i Kepala Dept. Hub. Kelembagaan serta Shinta Swasti Staff Hub. Kelembagaan.(sofian)