IBarat Drs. H. Anwar Sadat bersama Anggota DPRD menerima Kunjungan Kerja Dandenpom II/2 Jambi

TANJABBAR,NUSANTARAPOS, – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat dalam rangka menyambut silaturahmi dan Kunjungan Kerja Dandenpom II/2 Jambi Letnan Kolonel CPM Krisna Jaya Lantang, S.H dan Ibu Anastasia Krisna Jaya lantang beserta rombongan. Di aula rumah Dinas Rabu (7/04/21) pukul 19:39 wib.

Dalam sambutanya Bupati atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat datang Bapak Dandenpom Letnan Krisna Jaya beserta rombongan di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat menambah wawasan dan mempererat hubungan tali Silaturahmi dan sinergitas dalam rangka membangun daerah.ujar bupati”

Sambutan Dandempon 2/II, Letnan CPM Krisna Jaya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh Pak Bupati Tanjab Barat dan jajarannya.

“Maksud tujuan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk bersilaturahmi sekaligus ini merupakan agenda kami ke Kabupaten Provinsi Jambi, menjelang Bulan suci Ramadhan. Sebelumnya kami juga sudah ke Kabupaten Batanghari,” tegasnya ,

Acara dilanjutkan dengan Pertukaran Cinderamata oleh Bupati Tanjab Barat dan Dandenpom Tanjab Barat dilanjutkan dengan ramah Tamah.

Hadir pada acara Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda H. Agus Sanusi, Forkopimda, Anggota DPRD. (Sofian)