Chick ‘n Roll Luncurkan Tiga Paket Menu Ramadhan

NusantaraPos – Menyambut bulan suci ramadhan, Chick ‘n Roll meluncurkan tiga menu paket terbaru untuk berbuka puasa.

“Kita di Chick ‘n Roll ada promo ramadhan. Ada yang paket hemat, paket berdua dan paket keluarga,” ujar Michelle selaku CEO Chick ‘n Roll saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Ia mengatakan, semua menu di Chick ‘n Roll sudah masuk kategori halal untuk menjamin mutu dan memberikan kualitas terbaik bagi masyarakat.

“Halal bukan sesuatu yang hanya untuk muslim. Untuk mendapatkan halal sangat susah semuanya harus bersih dan itu sesuai Standar Operasional Prosedur. Kita menjamin makanan di Chick ‘n Roll itu bersih dan standarnya cukup tinggi. Sangat senang kita bisa mempersembahkan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Dalam peluncuran menu tersebut, Chick ‘n Roll juga memperkenalkan artis Chacha Frederica sebagai brand ambassador terbaru Chick ‘n Roll. Ia terpilih karena memiliki karakter yang ceria, modern, cantik, berinovasi tinggi serta family oriented.

Chaca mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari restoran Chick ‘n Roll. “Aku seneng banget bisa menjadi bagian di produk makanan yang sangat mudah dijangkau untuk anak-anak muda, anak-anak dan berbagai kalangan,” ungkapnya.

Tak lupa ia menyebutkan menu ayam favoritnya di Chick ‘n Roll. “Nasi atasnya pake keju. Simple. (Kalau) Ditambahin keju ada taste Europiannya. Saos favoritnya Brazilian,” terang wanita yang baru saja berhijab itu. (RIE)