Pujangga Steak n Coffee, Tempat Nongkrong Anak Muda Jakarta Timur

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Buat anak-anak muda di kawasan timur Jakarta, jika mau nyari tempat kongkow-kongkow untuk ngopi dan makan steak, kini ada tempat yang menarik untuk didatangi, yaitu Pujangga steak and Coffee.

Pujangga steak and Coffee yang berlokasi di jalan Buaran Raya nomor 11 Jakarta timur ini, terdiri dari dua lantai. Desain tempat yang yang industrialis ini, mengusung konsep open kitchen. Dimana Pengunjung Pujangga steak and Coffee dapat melihat langsung proses memasak makanan yang ada di Pujangga steak and Coffee.

“Disini kami menjual makanan yang berkualitas. Dengan tagline Impor, murah kiloan,” kata General manager Pujangga steak and Coffee Reiner Siregar, Jumat (11/10/2019) malam.

Menurut Reiner, di Pujangga steak and Coffee makanan favorit adalah steak. Sebab bahan bakunya memang khusus diimpor dari Australia dengan sapi pilihan. ” Namun bukan berarti mahal. Karena kami memastikan harga kami sangat murah dengan makanan sejenis lainnya yang ada saat ini,” ujarnya.

Reiner menjelaskan, target pangsa pasar Pujangga steak and Coffee adalah pelajar dan mahasiswa, tapi bukan berarti tidak menerima pengunjung keluarga. “Semua yang datang tetap dilayani” ujar Reiner.

Reiner mengatakan meski steak identik dengan menu makanan kalangan atas, tidak demikian dengan steak yang disajikan di Pujangga Steak and Coffee.