Tian Tian Rice Yogurt, Tawarkan Minuman Sehat dari Beras Hitam dan Oat Meal

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Minuman berbahan dasar campuran beras hitam dan yogurt mungkin asing di telinga masyarakat. Maka dari itu, Tian Tian Rice Yogurt hadir dengan menyajikan minuman tersebut ke Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Co-founder Tian Tian Rice Yogurt, Alex. Ia menceritakan bahwa ide perpaduan minuman ini diperolehnya saat berkunjung ke Sidney Australia.
“Kami sengaja pergi ke Sydney dan menjajal minuman bernama rice yogurt. Kami terkesan lalu kami berdiskusi dengan si pemilik brand minuman rice yogurt tersebut untuk membawa minuman ini ke Indonesia dengan memakai merek sendiri,” kata Alex saat peluncuran gerai Tian Tian Rice Yogurt di Menara Co Hive 101 Mega Kuningan, Jakarta, Senin (6/1/2020).
Tak hanya beras hitam, dihadirkan pula oat meal sebagai campuran yogurtnya. Kedua bahan baku tersebut sangat baik bagi tubuh karena mengandung antioksidan tinggi.
Sementara untuk topping yang digunakan adalah buah-buahan segar seperti lemon, strawberry, nanas, dan mangga. “Buah-buah tersebut pastinya bukan buah kalengan atau buah hasil perasan,” terang Alex.
Yang berbeda, Tian Tian Rice Yogurt memberikan sensasi berbeda dengan menghadirkan sedotan yang terbuat dari beras sehingga layak pula dikonsumsi sembari meminum rice yogurtnya.
“Jadi bisa dimakan, dan ini pertama kalinya ada di Indonesia. Tujuh puluh persen terbuat dari beras, dan tiga puluh persen dari tapioca,” jelas Ashelyn, co-founder Tian Tian Rice Yogurt lainnya.
Harga minumannya juga terbilang ramah di kantong, antara Rp 27 ribu – Rp 38 ribu rupiah. Ke depan, Tian Tian Rice Yogurt akan melebarkan sayap dengan membuka dua cabang lagi. (RIE)